RPP Pemrograman Dasar Kelas X Semester 1

Ulas TKJ - Salam sejahtera, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan lahir dan bathin kepada kita semuanya. Pemrograman Dasar merupakan salah satu mata pelajaran yang ada pada Struktur Kurikulum 2013  Revisi 2016 untuk Paket keahliah TKJ. Pada kesempatan kali ini izinkan saya bagikan RPP Pemrograman Dasar Kelas X Semester 1. RPP ini saya bagi menjadi beberapa pertemuan disesuaikan dengan materi yang disampaikan diantaranya : 


  1. C1.-Tipe-Data-Variabel-Operator-dan-Ekspresi-3.5.docx
  2. C1.-Algoritma-Pemrograman-3.1.docx
  3. C1.-Algoritma-percabangan-3.2.docx
  4. C1.-Algoritma-perulangan-3.3.docx
  5. C1.-Bahasa-pemrograman-3.4.docx
  6. C1.-Pengembangan-Algoritma-Aplikasi-3.8.docx
  7. C1.-Struktur-Kontrol-Percabangan-3.6.docx
  8. C1.-Struktur-Kontrol-Perulangan-3.7.docx




baca juga :
RPP Jaringan Dasar Kelas X Semester 1 
RPP Sistem Operasi Jaringan Kelas XI Semester 1
RPP Sistem Operasi Kelas X Semester 1
RPP Administrasi Server Kelas XI Semester 1
RPP TKJ KTSP Lengkap

dapatkan Modul TKJ lengkap melalui tautan di bawah ini :






Modul TKJ Lengkap
Demikian ulasan singkat dari saya semoga bermanfaat untuk Bapak / Ibu dalam rangka menyiapkan bahan pelajaran kepada Siswa / Siswi kita.  Terima Kasih, "Berkah Berbagi" .

Jika artikel ini bermanfaat silakan bantu share:
Artikel Terkait :

42 comments:

  1. materi RPP ga bisa didownload

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih masukannya saya nanti akan perbaiki link.nya.. kalau sudah fix saya kabari lagi.

      Delete
  2. mas file C1.-Algoritma-percabangan-3.2.docx dan C1.-Algoritma-percabangan-3.3.docx sama, mohon link diperbaiki

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih masukannya mas, sangat membantu saya didalam mengelola blog ini. akan segera saya perbaiki

      Delete
    2. silakan coba buka kembali link.nya mas. saya barusan coba perbaiki. jika ada kesalahan mohon dikonfirmasi kembali. mohon maaf atas ketidaknyamanannya.. terima kasih

      Delete
    3. sama2 gan. senang bisa membantu :)

      Delete
  3. RPPnya hari ini tgl, 15 Juli 2017 tdk bisa didownload semua Min,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon waktu 1x24 jam. biasanya saya perbaiki link.nya malam hari. jika sudah diperbaiki saya kabari. terima kasih

      Delete
    2. silakan coba buka kembali link.nya mas. saya barusan coba perbaiki. jika ada kesalahan mohon dikonfirmasi kembali. mohon maaf atas ketidaknyamanannya.. terima kasih

      Delete
  4. RPPnya hari ini tgl, 15 Juli 2017 tdk bisa didownload semua Min,.
    minta tlg dikirim email ya min ke : hudajoulbbm@gmail.com
    trims ya min,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan coba buka kembali link.nya mas. saya barusan coba perbaiki. jika ada kesalahan mohon dikonfirmasi kembali. mohon maaf atas ketidaknyamanannya.. terima kasih

      Delete
    2. Trima kasih,.

      Delete
  5. Terima kasih atas sharenya pak.
    ditunggu updatenya.

    ReplyDelete
  6. mas modul revisi 2017 udah keluar blom ya..

    ReplyDelete
  7. RPP Pemrograman dasar yang kelas X semester Genap kok g ada? sama silabusnya kalo ada....

    ReplyDelete
    Replies
    1. insya Allah ke depannya saya akan lengkapi. terima kasih telah berkunjung

      Delete
  8. request komputer dan jaringan dasar kalo ada mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. insya Allah ke depannya saya akan lengkapi. terima kasih telah berkunjung

      Delete
  9. terimakasih, izin untuk download rppnya untuk bahan kuliah,

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan Gan dengan senang hati.. terima kasih telah berkunjung

      Delete
  10. gan rpp/silabus yang ada indikatornya pencapaian kompetensinya revisi 2017 ada gan :

    1. sistem operasi jaringan klas xi request bad gan
    2.komunikasi data klas xi
    3.komputer terapan dan jaringan klas xi
    4. rpp simulasi digital

    untuk pengesahan wks kur ke pusat gan tolong gan..

    donasi siap gan..WA 085292755116

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf pak sementara yang tersedia hanya yang ada di blog ini..

      Delete
  11. mas RPP pemrograman dasar gak bisa didownload.

    ReplyDelete
  12. Yth. bapak Fahmi
    saya ijin unduh
    Terima Kasih, "Berkah Berbagi"

    ReplyDelete
  13. Yth. Bapak Fahmi
    izin download Bapak... terima kasih "Berkah Berbagi"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan pak dengan senang hati.. Terima kasih telah berkunjung

      Delete
  14. Terima Kasih telah menjadi pengunjung setia ulastkj, silakan kunjungi kembali artikel-artikel saya, barangkali bermanfaat.. terima kasih,,

    ReplyDelete
  15. Pak RPP Pemprograman Dasar nya gag bisa di download link mati..

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan pak dicoba kembali, sudah saya perbaiki link-nya..

      Delete
  16. maaf pak link pemrograman dasar nya ga bisa di download..mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf atas ketidak nyamanannya, silakan dicoba kembali, sudah saya perbaiki link-nya... terima kasih telah berkunjung

      Delete
  17. kak linknya kog nggak bisa didownload ya,, mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf atas ketidak nyamanannya, silakan dicoba kembali, sudah saya perbaiki link-nya... terima kasih telah berkunjung

      Delete

Popular Posts

Random Post

Pengunjung

Blog Archive