RPP Sistem Operasi Jaringan Kelas XI Semester 1

Ulas TKJ - Sistem Operasi Jaringan merupakan salah satu kompetensi keahlian pada paket keahlian Teknik Komputer Jaringan yang ada di kelas XI SMK / MAK. Mata Pelajaran yang merupakan lanjutan dari Sistem Operasi ini diajarkan bagaimana cara menginstalasi sistem operasi jaringan baik yang berbasis command line interface (CLI) ataupun yang Graphical user interface. Pada Modul Sistem Operasi Jaringan Kelas XI sistem operasi yang digunakan adalah debian 7.


Sebagai seorang guru  tentunya sebelum memberikan pengajaran kita harusnya mempersiapkan administrasi pembelajaran. meskipun belum lengkap saya akan coba bagikan contoh RPP Sistem Operasi Jaringan Kelas XI Semester 1 yang meliputi berkas diantaranya sebagai berikut :

File penting lainnya  yang mungkin anda perlukan: 
Tak ada gading yang tak retak, begitupun dengan artikel pendek ini, mudah-mudahan membawa manfaat bagi anda. jika mempunyai kritik dan saran terkait artikel ini atau artikel-artikel lain di  ulas-tkj.blogspot.co.id janganlah ragu untuk menghubungi saya di email atau di komentar. Terima kasih telah menyempatkan untuk membaca. "berkah berbagi"
Jika artikel ini bermanfaat silakan bantu share:
Artikel Terkait :

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Random Post

Pengunjung

Blog Archive