RPP Sistem Operasi Kelas X Semester 1

ulas TKJ - Guru yang baik adalah guru yang mempersiapkan segala sesuatunya sebelum menyampaikan pembelajaran. Administrasi Guru ibaratkan senjata bagi prajurit yang akan berperang, dan metodologi pembelajaran ibaratkan strategi panglima perang untuk menaklukan musuh. Menjelang akhir tahun pembelajaran saya coba untuk bagikan administrasi Guru khususnya untuk mata pelajaran sistem operasi kelas X SMK / MAK.


Dibawah ini akan saya coba bagikan beberapa administrasi guru yang saya miliki ketika saya mengajar Sistem Operasi Kelas X :
Ada pepatah mengatakan perencanaan yang gagal sama halnya dengan merencanakan kegagalan. mudah-mudahan kita tidak termasuk yang demikian. sekian yang bisa saya sampaikan, semoga membawa manfaat bagi semuanya. Terima Kasih "berkah berbagi".



Jika artikel ini bermanfaat silakan bantu share:
Artikel Terkait :

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Random Post

Pengunjung

Blog Archive