Silabus Kurikulum 2013 Jurusan TKJ SMK Lengkap

ulas-tkj - Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa silabus meruapakan rancangan pembelajaran yang berisi rencana bahan ajar mata pelajaran tertentu pada jenjang dan kelas tertentu, sebagai hasil dari seleksi, pengolompokan, pengurutan, dan penyajian materi kurikulum, yang dipertimbangkan berdasarkan ciri dan kebutuhan daerah setempat.  

Secara umum silabus berisi Standar Kompetensi (SK), Kompetensi Dasar (SK), Materi Pokok / Pembelajaran, Kegiatan Pembelajaran, Indikator Penilaian, alokasi waktu serta Sumber / bahan / alat belajar. di bawah ini akan saya coba bagikan silabus Kurikulum 2013 Untuk Paket Keahlian TKJ secara lengkap mulai dari kelas X sampai dengan kelas XII. Silabus ini disusun berdasarkan Struktur Kurikulum 2013 Paket Keahlian TKJ SMK 

SILABUS KURIKULUM 2013
SMK 
BIDANG KEAHIAN : TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
PROGRAM KEAHLIAN : TEKNIK KOMPUTER DAN INFORMATIKA
    Demikian Silabus Kurikulum 2013 yang bisa saya bagikan kali ini,  Terima Kasih "berkah berbagi"

Jika artikel ini bermanfaat silakan bantu share:
Artikel Terkait :

9 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan dicoba kembali gan, sudah saya perbaiki link.nya. terima kasih

      Delete
  2. link downloadnnya belum bisa gan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan dicoba kembali gan, sudah saya perbaiki link.nya. terima kasih

      Delete
  3. Replies
    1. silakan dicoba kembali gan, sudah saya perbaiki link.nya. terima kasih

      Delete
  4. linknya belum bisa dibuka pak

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan dicoba kembali, sudah saya perbaiki link.nya. terima kasih

      Delete
  5. linknya belum bisa dibuka pak

    ReplyDelete

Popular Posts

Random Post

Pengunjung

Blog Archive